Iklan Banner

Monday 23 October 2017

"Cara Membuat Blog Gratis"

asalamualaikum, dalam hal ini kita akan membuat blog gratis, bukan brarti gratisan ya, kualitas serta nilai bagus atau tidaknya sebuah blog itu terletak pada konten, fitur dan isi berita yang di hadirkan oleh blog tersebut.

baiklah langsung saja skarang kita akan membuat akun blog terlebig dahulu, berikut langkah-langkahnya:

1. silahkan masuk pada alamat berikut ini www.blogger.com seperti pada gambar berikut ini, kemudian klik create your blog.
www.blogger.com

2. langkah kedua anda akan dimintai untuk verifikasi email, pastikan anda menggunakan akun gmail, bukan yahoo atau yang lainnya. kemudian klik berikutnya.

verifikasi akun email

3. setelah itu anda akan diarahkan pada laman konfirmasi akun, fungsinya hanya memastikan apakan benar akun email yang anda gunakan adalah milik anda.

konfirmasi profil blog

4. selamat akun blog anda telah jadi, pastikan anda menyimpan dengan baik email dan pasword anda, karna dengan email tersebut anda nanti akan melakukan login dan lain-lain. kemudian klik buat blog baru.

add new blog

5. setelah itu anda akan masuk pada laman dasar saat membuat blog, pastikan judul dan alamat terisi dengan benar, kemudian pada tema pilihlah tema yang sesuai dengan keinginan anda. lalu klik blog!

blog baru

6. nah inilah tampilan halaman dashboard blog, dimana anda nanti bisa membuat postingan baru, laman, komentar, tata letak, bahkan hingga script tema dapat anda rubah pada halaman dasboard ini.

hasil 

7. kemudian untuk melihat hasil tinggal anda klik lihat blog, nah selamat sekarang anda telah berhasil membuat blog baru,.


silahkan share artikel ini jika bermanfaat... smoga keberkahan Allah SWT selalu menyertai kita semua, aamiin...
Lokasi: Metro, Metro City, Lampung, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com